Senin, 21 November 2016

Bebas Was-Was dengan Layanan Antar Aki Shop & Drive

Morning Lur,

Pernah mengalami kendaraan mogok di jalan raya? Galau kan!

Perjalanan nyaman bila kendaraan aman hehe


Mimin Semarang Coret pernah mengalaminya. Saat itu, Mimin sedang wisata bersama keluarga besar, Ayah dan Ibu Mimin di kawasan wisata Bandungan, Ungaran.

Aduh, bingung banget.
Malam sudah larut dan tak ada lagi bengkel buka. Mesti minta tolong siapa? Akhirnya, beramai-ramai mobil didorong ke sebuah rumah yang ada di dekat tempat kejadian. Encok, Lur!

Pemilik rumah yang baik hati itu mengijinkan kami menitipkan mobil di rumahnya dan mengantar kami kembali ke hotel. 

Alhamdulillah, bersyukur banget kami dibantu malam itu. Ternyata, aki mobil kami habis! Gawat banget kan supirnya. Masa, sebelum berangkat tidak mengecek dulu kondisi mobil? Apakah bensinnya cukup, ban mobil kondisi prima, bagaimana keadaan aki dan mesinnya? 


Sejak kejadian itu, Mimin Semarang Coret dan keluarga lebih berhati-hati ketika membawa kendaraan untuk bepergian. Harus mempersiapkan diri dan kendaraan sebelum berangkat agar perjalanan lancar. 

Iya, cukup terjadi satu kali saja, ya? Hiks, nggak lagi-lagi merasakan deg-degan dan kebingungan seperti malam itu. Khawatir, cemas, takut bercampur jadi satu.

Ngga mau kan berada dalam situasi sulit?
Nah, kini ada layanan antar aki #GSAstraDelivery dari Shop and Drive. 

Ketika membutuhkan aki, Sedulur cukup menelpon pihak Shop and Drive untuk pesan dan langsung diantar saat itu juga. Keren banget kan layanannya? Jadi kejadian kendaraan mogok dan pulang dengan nebeng orang seperti yang dialami Mimin nggak terjadi lagi.

Aki yang kita butuhkan langsung diantar dan mobil bisa berfungsi lagi. So, sebelum berkendara pastikan tubuh bugar serta kendaraan prima kondisinya ya Lur, selamat berakhir pekan dengan orang tersayang!





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...