Rabu, 14 September 2016

Program Hush Puppies Untuk Pendidikan Anak Indonesia

Morning Lur,

Beberapa waktu lalu, Mimin Semarang Coret mendapat undangan launching gerai baru Hush Puppies di Paragon Mal Semarang. Gerai yang menjual berbagai barang fashion seperti baju, celana, tas hingga sendal dan sepatu ini ternyata tidak hanya menjual produk fashion. Produk yang ikonnya anjing lucu ini ternyata juga peduli pada lingkungan sekitar lho.

Blogger Gandjel Rel Semarang di Hush Puppies

Bulan Januari 2016 merupakan langkah awal  Hush Puppies memulai program Hush Puppies for Education. Kegiatan ini sudah berjalan sekitar 9 bulan ya, Lur.

Kegiatan ini bernama Art Festival, kegiatan yang menunjukkan bahwa Hush Puppies peduli terhadap pendidikan anak di Indonesia.  Salah satu program mereka adalah memberikan kontribusi terhadap pendidikan anak-anak Indonesia melalui Yayasan Poetra Sampoerna.

Pembukaan gerai Hush Puppies di Paragon Mal Semarang

Hush Puppies berkolaborasi dengan anak didik Hadiprana Art Centre. 150 Anak didik Hadiprana Art Centre melukis diatas media Kanvas yang mana kemudian hasil karya lukisan tersebut di pamerkan dan dipilih 20 Lukisan terbaik. 

Lukisan Aiden Nathan Hartono usia 8 tahun

Hush Puppies memberikan apresiasi atas hasil karya anak didik Hadiprana Art Centre dengan menuangkan 20 lukisan terbaik tersebut dalam bentuk tshirt, bag dan pouch ini akan diproduksi dan di distribusikan keseluruh toko Hush Puppies yang ada di Jabodetabek. Wah, semoga produk ini juga dijual di gerai Hush Puppies Semarang, Lur.

Wah, Mimin kagum deh dengan karya anak-anak ini, Lur. Keren semuanya! Anak-anak pasti bangga ya melihat karya mereka dipamerkan di gerai Hush Puppies dan bakal makin semangat berkarya.

Lukisan Ayi J Rasyad berusia 9 tahun
Tidak hanya itu, 50% dari penjualan tshirt, bag dan pouch ini akan diberikan kepada Yayasan Poetra Sampoerna sebagai bentuk kepedulian Hush Puppies terhadap pendidikan. 

Jadi, selain memberikan wadah untuk anak Indonesia berkarya lewat produk Hush Puppies yang bertema lukisan anak-anak, mereka juga menyumbangkan hasilnya untuk yayasan yang bergerak di bidang pendidikan. Semoga makin banyak anak Indonesia mampu berkarya dan terus melanjutkan pendidikannya ya, Lur!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...