Jumat, 23 September 2016

Ada Sepatu The Warna di Gala Dinner ASUS Zenvolution

Morning Lur, 

Alhamdulillah, Tanggal 07-09 September Mimin diundang menghadiri ZENVOLUTION, acara launching seri produk ASUS terbaru diantaranya ponsel Zenfone 3 di Nusa Dua Bali. Senang banget dong, Mimin kan sudah lama mengidamkan untuk berkunjung ke Bali dan akhirnya kesampaian. Wow!

The Warna Shoes di ASUS Zenvolution Bali
Sepatu The Warna untuk Gala Dinner ASUS Zenvolution
Nah, rangkaian acara selama tiga hari disana itu cukup padat.
Mulai dari acara peluncuran seri ponsel Zenfone 3 dan laptop terbaru ASUS yang kece, Zenbook.
Acara peluncuran ASUS Zenvolution ini menampilkan rangkaian produk terbaru ASUS yaitu Zenfone 3 dengan duta Zenfone 3 Indonesia adalah Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari. 

Keduanya tampil hari itu memamerkan video terbaru mereka yang dibuat di Polandia, Lur! Keren! Adegan yang memorable adalah saat BCL memotret Abang Joe yang sedang jogging dari mobil mewah yang melaju kencang dan hasil fotonya tidak blur! Yaiyalah, pakai ponsel Zenfone 3!

Duo Duta ASUS Zenfone 3 BCL dan Joe Taslim (Foto: Ihwan Hariyanto)

Acara dilanjutkan dengan peragaan busana yang anggun dan wah dari Denny Wiryawan dan Sebastian Gunawan, desainer beken Indonesia. Sambil berlenggak-lenggok anggun mengenakan gaun yang indah, para model cantik membawa seri ASUS Zenfone 3 dan Zenbook. Hilir-mudik bawa laptop Zenbook ya ringan, coba sambil bawa laptop legendaris Mimin? Haha, encok deh Mbak e!
 
Eits, acara belum selesai. Malamnya, Ada lomba memotret dengan ASUS Zenfone 3 yang dibagikan untuk para peserta, bertajuk Beauty in The Sky di pantai Water Blow, masih di kawasan mewah Nusa Dua Bali. 

Hari kedua atau keesokan harinya, kami mengikuti ASUS Incredible Race, permainan berkelompok ala Amazing Race dengan berkeliling kawasan Nusa Dua sambil membawa Zenfone 3. Permainannya seru dan mengakrabkan sesama anggota kelompok yang baru kita kenal hari itu. Mimin Semarang Coret sekelompok dengan media dan blogger dari Semarang dan Kalimantan. Alhamdulillah, dapat kawan baru lagi, Mimin suka, Mimin suka! Tantangannya seru, Lur diantaranya berburu Pokemon, bermain puzzle digital tebak lagu hingga menari Kecak dan divideokan dengan Zenfone 3. Keren!

Setelah kelelahan mengelilingi kawasan Nusa Dua menaklukkan tantangan di 10 posko, akhirnya kami tiba di garis finish dan dikalungi medali bertuliskan Finisher, hihihi. Pengalaman pertama Mimin dapat medali nih Lur! 

Hari belum usai, 
Mimin Semarang Coret dan kawan-kawan masih harus menghadiri Gala Dinner ASUS yang menjadi puncak acara ASUS Zenvolution ini. Walau lelah dan muka merah padam gosong diterpa matahari Nusa Dua Bali, kami tetap bersemangat dandan. 

Peragaan Busana Denny Wiryawan bersama Zenbook (Foto: Katerina)
Gala Dinner diadakan di gedung yang sama dengan acara peluncuran Zenvolution kemarin yaitu Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC). Kami dipersilakan masuk ke ballroom dan setelah itu, diputarlah video terbaru ASUS. Lalu muncul kembali di hadapan kami, Duta Zenfone 3, Abang Joe Taslim yang kece bangeet, gyaa!

Katerina dengan koleksi wedges The Warna

Pembawa acara makan malam yang megah ini adalah Imam Wibowo dan Aline Adita yang memesona. BCL dan Joe Taslim menyanyikan lagu duet mereka, alamak Abang Joe bisa nyanyi dengan merdu! Aih, serba bisa awak ni! Acara dilanjutkan dengan makan malam ala Amerika yang disajikan para pelayan dengan kompak. Terima kasih, ASUS Indonesia.

Oh iyaa, Yang membuat Mimin merasa tampil spesial malam itu adalah sepasang sepatu cantik dari The Warna Indonesia. The Warna Indonesia mengeluarkan koleksi sepatu yang unik, yaitu sepatu dengan berbagai motif kain asli Indonesia. Sumpah, warnanya pun cantik-cantik, Lur!

Tak hanya model flat shoes, The Warna ternyata juga mengeluarkan model lain yaitu wedges dan semacam sepatu santai. Yang paling menggiurkan adalah motif-motifnya yang cantik dan Indonesia banget mulai dari motif Lurik Jawa, songket Dayak, tenun Palembang, ada! Cantik banget.

Blogger Aceh Bairuindra mencoba Zenfone 3 Deluxe (Foto: Katerina)

Untuk acara Gala Dinner, Mimin Semarang Coret khusus memesan sepatu wedges homemade dengan motif batik pastel. Rasanya serasi dengan pakaian Mimin yang hitam putih. Selama dipakai, kaki terasa nyaman dan tidak lecet. Ya, Mimin selalu memilih sepatu yang nyaman di kaki, tidak menggigit hehe.

Ima Satrianto dengan koleksi flat shoes The Warna

Walaupun haknya tebal, tapi wedges The Warna cukup nyaman dipakai di kaki selama acara. Tapi, namanya sepatu tinggi ya Lur, senyaman apapun kalau dipakai berlama-lama ya tetap pegal. Sepatu wedges nyaman dipakai selama 3-4 jam ya selama acara Gala Dinner yang megah ini berlangsung.

Ternyata, Mimin nggak sendiri. Para blogger kece pun mengenakan sepatu The Warna diantaranya Ima Satrianto dari Yogya (www.tamasyaku.com) dan Katerina dari Jakarta (www.travellerien.com). Keduanya nampak makin anggun dan cantik.


Keren deh ada sepatu yang mengusung motif Indonesia banget, karya anak bangsa.
Harganya pun terjangkau. Pasti bakal lebih seru lagi jika kelak The Warna juga mengeluarkan produk pendamping seperti tas pesta, ransel, dan berbagai model tas lainnya bermotif kain Nusantara. Mimin pasti beliii! 

Penasaran dengan sepatu unyu The Warna? 
Jangan khawatir, Pilihan sepatu The Warna banyak macamnya. Untuk koleksi lebih lengkap, kamu bisa intip di Instagram @TheWarna  dan www.sepatumotif.com. Dijamin koleksi yang dipajang di katalog The Warna bikin kamu mupeng pengen beli, hihihihi.

Harga sepatu The Warna masih terjangkau mulai dari Rp169.000 saja.
Ukurannya mulai dari 36-43 ya. Cara pesannya pun mudah bisa lewat website The Warna, via WA : 0858-8187-0342 atau LINE the Warna @thewarnashoes.

Oh iya Lur, tahu tidak ternyata ada makna lain dari The Warna? Selain karena sepatu-sepatu cantik berwarna-warni yang diproduksinya? Nama The Warna ternyata juga bisa berarti Warisan Nusantara, wahh pas banget ya dengan slogan yang tertulis di Instagram The Warna, Flatshoes Ethnic Handmade! Cool! Mimin suka deh dengan insan Indonesia yang kreatif dan produktif. Semoga makin banyak produk Indonesia yang keren dan kreatif hingga mendunia ya, Lur aamiin!

6 komentar:

  1. Aaah kerennya, dirimu ke Bali, Mbak ... ikut acara Asus itu waaaaaaah.
    Rezeki, yah .. berkat ngeblog :)

    BalasHapus
  2. Kece2 bgt ih the warnanya :)
    Kok saya ga pakai jg yah, hihihi....

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah... Makasih Bunda telah melangkah bersama The Warna Indonesia, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan Allah senantiasa membalas kebaikan bunda selama ini... Aamiin.. :)

    BalasHapus
  4. Makin tampak anggun dengan sepatu The Warna Indonesia :-)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...