Senin, 27 Juni 2016

Launching Jaringan 4G XL di Semarang

Morning Lur,

Mimin Semarang Coret menghadiri acara launching jaringan 4G XL di Semarang. Acara diadakan di Ballroom The Vee Semarang pada hari Jumat, 24 Juni.

Upgrade kartu XL mu ke XL dengan jaringan 4G gratis
Acara launching ini dihadiri penggemar setia XL, relasi dan blogger Semarang. Ada stan upgrade kartu XL ke jaringan 4G perusahaan telekomunikasi dengan warna biru itu. Juga ada stan telepon seluler Huawei yang gawainya sudah mendukung jaringan 4G dengan harga terjangkau.

Launching jaringan 4G XL ini dimeriahkan dengan video conference dengan kantor XL Jakarta. Wah, videonya jernih gambarnya. 

Menurut Bu Yessie D.Yosetya, Direktur XL cara mendapatkan layanan XL 4G di Semarang adalah dengan mengapgred kartu XL, menggunakan ponsel yang mendukung layanan 4G dan berlangganan paket XL Combo Extra 15 GB yang murah  meriah.

Kecepatan jaringan 4G XL di Semarang mencapai 100 Mbps. Untuk saat ini jaringan 4G XL sudah meliputi hampir semua area bisnis, pariwisata, pendidikan dan pemerintahan di Semarang. Jadi, walau terbilang terlambat meresmikan, namun XL cukup maksimal melayani pelanggan dengan jaringan 4G nya.

Launching jaringan 4G XL di Semarang

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab, tausiyah agama oleh Ustaz Joko dan buka bersama jajaran XL dan tamu undangan. Selamat ya XL, semoga Semarang makin maju dengan kehadiran jaringan 4G XL yang wuushh! (www.dewirieka.com)

Photo Courtesy Vita Puspitasari
  

2 komentar:

  1. Kalau kartu axis bisa mbak kan satu perusahaan sekarang mah ?

    BalasHapus
  2. kami yang ujung2 sabar aja deh dulu sampai semuanya selesai :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...