Senin, 02 Mei 2016

ASUS Zenpower Pro, Bikin Liburan Makin Asyik Tanpa Khawatir Ponsel Mati :)

Morning Lur,

Apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan Allah ya, Lur. Maafkan Mimin Semarang Coret baru bisa apdet blog lagi.

Beberapa hari ini, Mimin berlibur ke Belitung. Sekalian mengamati kegiatan pariwisata di negeri Laskar Pelangi yang semakin menggeliat itu Lur.



Siapa tahu pemerintah Kabupaten Semarang dan pegiat wisata bisa mencontoh kegiatan seru mereka mempromosikan pariwisata? 
Siapa tahu Mimin Semarang Coret bisa membangun Museum Kata ala Andrea Hirata di kabupaten Semarang berisi buku dan karya Mimin? Aamiin hehe.

Nah, waktu liburan di Belitung selama tiga hari, Mimin pun mencoba gimana sih powerbank ASUS Zenpro yang Mimin bawa serta di koper? Ya, baru-baru ini ASUS merilis ASUS Zenpower Pro, sebuah powerbank dengan teknologi lbih canggih dibanding pendahulunya, ASUS Zenpower.

Alhamdulillah, Mimin mendapat powerbank ASUS yang berwarna pink unyuu.
Makin semangat deh Mimin mencobanya. Nah, selama liburan di Belitung jadwal trip kan padat tuh. Sedangkan ponsel Mimin harus selalu terisi baterai agar bisa dipakai foto-foto narsis hihihi. Jadilah, Mimin mengisi baterai ponsel sekaligus powerbank saat di hotel agar bisa full power untuk dibawa jalan-jalan seharian.

Seperti pendahulunya, ASUS Zenpower Pro ini memiliki bentuk dan desain sama. Hanya saja, ukuran powerbank ASUS terbaru ini sedikit lebih besar lho.  Dayanya juga mumpuni, 10050 Mh. ASUS Zenpower Pro ini menjadi powerbank favorit saya karena powerbank merek lain yang saya pakai sebelumnya selalu tumbang, entah rusak atau tidak mumpuni untuk mengisi ponsel berkali-kali. 

Perbedaan ASUS Zenpower Pro dengan ASUS Zenpower yang Mimin miliki sebelumnya adalah:

1. 2 Port USB Output
Ya, powerbank anyar ini memiliki dua colokan jadi kita bisa mengisi baterai dua gawai sekaligus. Misalnya ponsel dan tablet kesayangan kamu. 

2. Ada lampu senternya
Hihi setelah dikutak-katik, ternyata ASUS Zenpower Pro punya torch lamp yang berguna kalau mati lampu atau harus mencari barang di ruangan gelap.

3. Ada ASUS Power Safe Technology
Awalnya, khawatir kalau powerbank ini kepanasan atau bahkan nyetrum karena bodinya seperti terbuat dari besi. Tapi ternyata, powerbank ini dilengkapi Power Save technology yang mencegah gawai ini panasnya melebihi 60 derajat celcius. Pengendalian suhu ini mencegah baterai meledak karena kepanasan. Keren kan? Ia juga melindungi keamanan gawai yang sedang dichargenya. 

Menggunakan powerbank ini ketika berlibur dan bepergian, membuat Mimin jadi lebih tenang karena tidak bakal kehabisan baterai gawai yang Mimin bawa. Tidak perlu sering mengisi daya ponsel atau gawai yang Mimin bawa juga. Nggak jadi miss ngecash hehe. Sayangnya, untuk mengisi daya powerbank ini masih memerlukan waktu lama sekitar 6-7 jam agar penuh. 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...