Jumat, 08 April 2016

Tips Anti Kulit Wajah Kusam di Launching Gerai Clinique di Matahari Paragon Semarang

Morning Lur,

Jumat (08/04), Mimin Semarang Coret menghadiri Love Clinique, Clinique New Counter Launch  di Matahari Dept Store Mal Paragon Semarang. Pembukaan gerai Clinique dengan wajah baru ini agar lebih dekat di hati masyarakat Semarang, Lur.

Atika melukis wajah model dengan Clinique

Mimin bersama dua rekan blogger dari komunitas blogger perempuan Semarang, Gandjel Rel, sudah duduk manis sebelum acara dimulai. Gerai baru Clinique nampak berkilau.

Acara dibuka oleh MC bersuara merdu Mbak Vita yang tampil spektakuler dengan baju dan rambut ala boneka barbie. Perusahaan kosmetik dari Amerika ini berdiri sejak 1968. Clinique adalah produk kecantikan dan perawatan kulit yang dikembangkan oleh dokter kulit,  allergy tested atau sudah diuji cobakan pada 600 orang untuk mengetes alergi, dan bebas pewangi untuk menghindari iritasi. 

Tari balet kontemporer Riana Dancer

Clinique yang merupakan anak perusahaan Estee Lauder ini, memiliki serangkaian produk make up dan perawatan kulit yang lengkap lho. Setelah pengunjung dihibur dengan tarian balet kontemporer oleh Riana Dance yang ayu-ayu penarinya, Lur.

MC Vita lalu memperkenalkan 8 orang Top Consultant Clinique dari beberapa kota di Indonesia diantaranya dari Surabaya, Bandung dan Jakarta. Serta seorang Chief Colour Artist, Atika dari Jakarta. Kesembilan ahli make up ini sudah berpengalaman belasan tahun lho di Clinique. 

Jadi Mimin berbunga-bunga ketika MC mengumumkan bahwa tanggal 8-9 April Clinique memanjakan pengunjung dengan konsultasi kulit dan make over gratis, tis! Asyiiik...kapan lagi, coba?

Perkenalan Top Consultant Clinique dari berbagai kota

Sebelum itu, ada demo kecantikan oleh Atika, Chief Colour Artist Clinique. Seorang model dilukis wajahnya oleh Atika. Ia memperagakan step by step make up sehari-hari dengan kosmetik Clinique. Voila, modelnya jadi makin cantiiik..Atika tukang sulaap..hehe...

Setelah demo kecantikan selesai, blogger dan wartawan diajak berkeliling gerai untuk melihat produk Clinique. Setelah itu, acara yang mimin tunggu, konsultasi kulit dan make up dari Top Consultant Clinique, akkkk...

Suasana pembukaan gerai kosmetik Clinique
Alhamdulillah, Mimin sempat konsultasi dengan Atika, menggunakan tabel khusus untuk mengetahui tipe dan kondisi kulit mimin. Kata beliau, kulit wajah mimin halus dan belum terkena penuaan dini hanya ada flek halus karena mimin suka panas-panasan main layangan, Lur hihi.

Menurut Atika, produk yang krusial alias penting banget untuk kulit wajah kita adalah pelembab dan sunblock, karena kita hidup di Semarang, Indonesia yang tropis dan bermandikan matahari. Setelah dua produk itu, barulah masker dan scrub di nomer tiga untuk perawatan wajah.

Mimin Semarang Coret dan blogger gandjel rel sudah cantiik

Tak hanya perempuan, lelaki juga butuh perawatan wajah.
Tiga produk dasar ini pelembab, krim anti matahari dan masker ampuh melindungi wajah dari sengatan sinar matahari dan polusi. Nggak mau kan penuaan dini karena wajah tidak dirawat, Lur?

Menurut Atika, pelembab dan krim anti matahari wajib dipakai setiap keluar rumah. Sedangkan masker dan scrub wajah adalah perawatan mingguan, sebaiknya dilakukan dua kali seminggu. Jangan lupa menggunakan topi atau pelindung kulit selain sunblock saat keluar rumah untuk perlindungan ekstra

"Maskeran bisa dilakukan di rumah, murah dan mudah tapi terlihat hasilnya," ujar Atika ramah.

Konsultasi kulit gratis oleh top consultant Clinique

Setelah itu, Mimin dimake over deh. Diajarin cara bikin alis yang baik dan benar, uhuk. Caranya dibikin pola dulu baru dilukis, sekarang yang tren alis Shinchan bentuknya hihi.
Aiih, jadi cantik, ntar kalau bapake anak-anak ngga kenal gimanaaa?
Kasus iki!

Nah, mupeng ngga Lur?
Tenang, hari ini masih ada Love Clinic lhoo. Sedulur bisa konsultasi kulit dan make up gratis. Kalau malamnya ada kondangan, mampir dulu ke gerai Clinique untuk make over, hihi.

Model makin cantik setelah make over
Selain itu, ada program pembelanjaan khusus produk Clinique 4-10 April.
Belanja produk Clinique dapat hadiah produk Clinique gratis, boo..
Ayo main ke Gerai Clinique di Matahari Dept Store Mal Paragon Semarang.










6 komentar:

  1. weiihhh mantep itu mbak,
    mumpung ada promo gratis tis bisa skalian konsul wajah ke clinique hheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa jadi tahu jenis kulit wajah dan cara merawatnya :)

      Hapus
  2. wakakaka..aku geli malahan baca reviewnya mbak...kocak tapi kena!
    aku juga jadi kesengsem sama CLINIQUE nih...
    ajarin bikin alis sinchan yaaaa...

    BalasHapus
  3. mantap bisa datang ke sana, dapat ilmu juga ya tenatng kecantikan

    BalasHapus
  4. Seru seru! Sayang aku balik duluan, jadi nggak sempat make over :D

    BalasHapus
  5. Aku penasaran dengan kulit wajahku. Sepertinya kalo di cek, sudah masuk penuaan deh hihihi, jarang ngerawat wajah.
    Duh itu gimana bikin alisnya? Paling nggak bisa bikin alis, nggak simetris kanan kiri :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...