Rabu, 17 Februari 2016

Gathering Blue Bird, Silaturahim Blogger Semarang

Morning Lur,

Sabtu lalu (13/02), sekitar 30 blogger Semarang dari berbagai komunitas dan akun kota diundang Gathering Blogger.

Blogger Semarang berkumpul, seru banget
Acara ini diselenggarakan oleh Blue Bird bekerjasama dengan Komunitas Blogger Gandjel Rel di kantor Blue Bird Jalan Brigjen Soediarto No 492 Semarang.

Blogger Gathering ini bertujuan mempertemukan blogger Semarang untuk silaturahim sekaligus sosialisasi aplikasi My Bluebird.

Acara siang hari itu dipandu penyiar beken Semarang Niki Dakosta dari Radio Idola FM.

Aplikasi My Bluebird sendiri merupakan aplikasi yang dapat mempermudah pelanggan memesan taksi Blue Bird.

Biasanya, kita mencegat taksi di pinggir jalan atau menelpon operator Blue Bird untuk memesan. Tapi, sering kita menemui kendala diantaranya nomer operator taksi sibuk, atau tak ada taksi yang siap.

Nah, aplikasi My Bluebird bisa memudahkan kita memesan taksi. Karena kita tidak perlu menelpon tapi cukup mengklik aplikasinya di ponsel sedulur.

Jika sedulur memesan taksi via aplikasi, maka akan terlihat taksi armada berapa saja yang ada di dekat lokasi sedulur. Dan supir taksi akan menjawab pesanan sedulur dan langsung meluncur menjemput.

Mudah bukan?  Sedulur bisa mengunduh aplikasi ini secars gratis di Google Store dan lainnya. Selain dijelaskan cara mengunduh aplikasi dan cara memesan taksi via aplikasi, para blogger diajak memesan langsung taksi dan meluncur ke Strada Caffee untuk makan siang.

Jadi, sedulur bisa segera mengunduh aplikasi ini dan mempergunakannya. Sedulur sudah punya pengalaman memesan taksi melalui aplikasi My Bluebird?

Kalau sudah, Sedulur bisa mengikuti lomba blog Blue Bird Semarang yang informasinya bisa dicek di website Blue Bird yaitu www.bluebirdgroup.com. Yuk berkompetisi, Lur!

3 komentar:

  1. Makasih waktu itu udah diajakin gathering bareng temen2 lainnya akhirnya setekah 2taun gak ketemuan bisa ketemu

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...