Rabu, 10 Februari 2016

Dyanna Megasari, Mitra Arminareka Perdana Ungaran Yang Berdakwah Sambil Berbisnis

Morning Lur, 

Happy Wednesday!
Kali ini kita akan berkenalan dengan seorang mama cantik dari Ungaran.
Namanya Dyanna Megasari, SSTP. Ia adalah ibu dua anak yang juga berprofesi sebagai pegawai negeri sipil di Kabupaten Semarang. Kesibukannya yang padat ternyata tak membuatnya lupa untuk berdakwah melalui kegiatan yang ia ikuti.


Arminareka Perdana Ungaran Kab. Semarang
Dyanna Megsari, Mitra Arminareka Perdana Ungaran
Kegemaran Dyanna bersilaturahim mengantarkannya bergabung dengan PT. Arminareka Perdana. Perempuan kelahiran Ungaran tahun 1984 ini tak bosan-bosannya mengajak teman, tetangga, saudara dan sebanyak-banyaknya umat muslim untuk menunaikan ibadah umroh dan haji menyempurnakan Rukun Islam.

Mengapa perempuan yang punya hobi baca dan nonton film ini tertarik untuk menjadi mitra PT. Arminareka Perdana?

"Berawal dari niat saya untuk memberangkatkan ibu menunaikan ibadah umroh namun masih terkendala biaya. Waktu itu saya mencari informasi tentang umroh di situs internet dan saya menemukan sebuah situs travel umroh dan haji plus di Jakarta." jelas Dyanna yang tinggal di Ungaran ini, tersenyum.

Itulah awal perkenalannya dengan PT. Arminareka Perdana, Lur.
Dyanna lalu mempelajari sistem Arminareka. Ia tertarik karena ternyata ada solusi, cara mudah untuk bisa segera mewujudkan niat ke Tanah Suci, yaitu hanya dengan membangun silaturahim dan mengajak sebanyak-banyaknya umat Islam ke Baitullah melalu program Mudahnya Umrah dan Kaya Berkah. Tak hanya berbisnis, tapi sekaligus anggotanya juga berdakwah kepada masyarakat. 

Menurut perempuan berhijab ini, visi dan misi PT. Arminareka Perdana ada tiga yaitu: Mengajak umat Islam melakukan perjalanan haji dan umrah, meningkatkan taraf hidup jamaah dan masyarakat serta ketiga, memberikan solusi.
Arminareka Perdana Ungaran Kab. Semarang
Manasik Umrah Jamaah Semarang

PT. Arminareka Perdana adalah perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji plus. Mereka telah berpengalaman selama 26 tahun, Lur. Perusahaan ini berdiri tanggal 09 Februari 1990. Menurut Dyanna, hingga tahun 2014, Arminareka telah memberangkatkan 80.000-an jamaah Umrah lho. Arminareka juga menjadi perusahaan travel terbanyak memberangkatkan jamaah haji plus pada tahun 2013. Keren ya, Lur!

Zaman sekarang, perusahaan penyelenggara umrah dan travel sangat banyak. 
Situasi ekonomi Indonesia yang membaik dan kegairahan masyarakat Indonesia untuk beribadah ke Mekkah sangat tinggi. Dan menyuburkan bisnis agen tour dan travel umrah. Sayangnya, kegairahan ini ada yang dimanfaatkan oleh oknum penyelenggara untuk menipu calon jamaah umrah. 

Arminareka Perdana Ungaran Kab. Semarang
seminar kaya berkah di Ungaran

Tak jarang kita dengar, jamaah batal berangkat umrah karena pemilik biro travelnya kabur atau tidak bertanggung-jawab.Lebih ngeri lagi, ada jamaah umrah yang terlantar di Mekkah karena biro perjalanan yang tidak profesional. Betapa sedihnya hati calon jamaah yang tertipu. Batal bertamu ke Baitullah.

Nah, Karena itulah Dyanna menyarankan agar calon jamaah lebih berhati-hati memilih perusahaan atau agen travel yang terpercaya. Sebaiknya memilih biro perjalanan yang sudah mumpuni, selama bertahun-tahun menyelenggarakan umrah dan haji seperti Arminareka. Minta rekomendasi kepada saudara atau sahabat yang pernah menunaikan ibadah menggunakan biro perjalanan. Jangan mudah tergiur harga murah untuk melakukan perjalanan ibadah. Periksa status biro perjalanan yang akan sedulur ikuti. 

Arminareka Perdana Ungaran Kab. Semarang
Tak sekedar janji tapi bukti
Seperti PT. Arminareka Perdana yang memiliki/pemegang hak atas penyelenggaraan perjalanan umroh dengan no. izin umrah D 78-2015 dan penyelenggaraan perjalanan haji plus dengan no izin haji plus D 136-215. Setiap tiga tahun, izin ini dieavaluasi oleh Kementerian Agama, Lur. Jadi biro perjalanan terus-menerus dievaluasi bagaimana kualitas pelayanannya oleh pemerintah. Jika terbukti kurang berkualitas, maka izin tidak akan diperpanjang lagi.

Di PT. Arminareka Perdana, ada dua divisi yaitu marketing dan operasional. 
Kegiatannya saling mendukung. Divisi operasional yang bertugas mengurus semua keperluan jamaah selama beribadah umrah mulai dari mengurus berkas administrasi, jadwal keberangkatan, tiket pesawat, hotel, katering dan fasilitas lainnya hingga jamaah kembali ke tanah air.

Divisi kedua adalah divisi marketing.
Divisi ini bertugas memasarkan, menginformasikan mengenai profil perusahaan, fasilitas perjalanan, biaya perjalanan sesuai paket yang ditentukan, program solusi bagi mereka yang memiliki niat kuat ibadah umroh/haji plus namun terkendala biaya. 

Arminareka Perdana Ungaran Kab. Semarang
bersama Arminareka Perdana menuju Baitullah
Dyanna berada di bawah divisi marketing selaku mitra/perwakilan resmi dari PT. Arminareka Perdana yang diberikan ijin untuk memasarkan produk perusahaan ke seluruh Indonesia dengan sistem bagi hasil.

 Sistem bagi hasil yang diberikan juga adil dan sejahtera. 
Jamaah yang menjalankan hak usahanya dan mereferensikan calon jamaah untuk mempercayakan perjalanan ibadah umrohnya di PT. Arminareka Perdana, maka perusahaan telah menyiapkan pendapatan bagi hasilnya. Dan sistem ini bisa dijalankan oleh siapa saja yang berkenan.
 
PT. Arminareka Perdana memiliki program istimewa yang mereka tawarkan yaitu sistem Referensi, dimana setiap anggota yang mendaftarkan calon Jamaah Haji Plus dengan DP Rp 5.000.000,- dan Umroh dengan DP Rp 3.500.000,-  maka perusahaan akan memberikan diskon atau komisi kepada anggotanya.  

Nah, Sedulur ingin tahu apa saja paket perjalanan yang ditawarkan oleh PT. Arminareka Perdana? 
Ada tiga paket yaitu Paket Arofah (9 hari) dan paket Mina (9 hari) serta Paket Umrah Plus (12 hari).

Harga dibedakan berdasarkan jenis akomodasi dan transportasi jamaah selama beribadah.

Misalnya paket Arofah pesawatnya menggunakan Garuda Indonesia atau dan hotel berbintang lima di Mekkah. Sedangkan umrah plus dengan maskapai Arab Saudi, Saudi Airlines atau Emirat. 

Arminareka Perdana Ungaran Kab. Semarang
Jamaah Arminareka Perdana di Tanah Suci
Tapi, pelayanan yang diberikan oleh pihak PT. Arminareka Perdana tetap berkualitas yang terbaik untuk seluruh jamaah. Harga paket umrah berkisar antara 2.200-3.200 USD. Calon jamaah akan mengikuti manasik di kota masing-masing dengan pembimbing disediakan oleh pihak perusahaan.

Konsumsi selama perjalanan ibadah adalah sistem prasmanan 3x sehari dengan menu masakan Indonesia. Setiap calon jamaah akan mendapatkan perlengkapan ibadah dari perusahaan seperti mukena Armina dan bergo untuk perempuan, kain ihram untuk lelaki. Selain itu juga mendapat seragam batik Armina, travel bag, tas sandal dan buku doa. 

Bagaimana cara bergabung dengan PT. Arminareka Perdana, Mbak Dyanna?

"Caranya mudah. Mendaftarkan identitas diri  dengan mengisi formulir pendaftaran dan menyetorkan DP umroh satuan maupun paket yang terdiri dari tiga jenis yaitu Paket 40, Paket 22 dan Paket 13 yang masing-masing diberi diskon menarik oleh perusahaan."

Setelah sedulur mendaftarkan diri dan membayar DP, maka sedulur resmi menjadi mitra PT. Arminareka Perdana dan berhak memasarkan produk perusahaan. Sedulur akan mendapatkan beberapa fasilitas sebagai perwakilan atau mitra diantaranya: 

5 Hak yang didapatkan setelah mendaftar sebagai jamaah: Salinan legalitas perusahan, ID Card dan kartu perlindungan Jamaah (asuransi jiwa untuk anggota), suvenir ekslusif berupa mukena atau baju koko,  Voucher Umroh sebesar US$ 350 (sebagai tabungan/pengurang biaya umroh) serta Memiliki Hak Usaha dengan sistem bagi hasil yang sah dan halal serta telah mendapat Fatwa dari Dewan Syari’ah Nasional MUI No : 83/DSN-MUI/VI/2012

Lalu, Kelengkapan Perwakilan yang didapat adalah : Surat Penunjukan dan Perjanjian Kerjasama (MoU), Salinan Legalitas perusahaan, 1 Buah Jas ArminarekaVoucher 13 lembar / 22 lembar / 40 lembar, Baju Koko / Mukena (13bh / 22bh / 40 bh ), 1 buah spanduk, 100 lembar Brosur, 1 Buku Formulir serta Pendampingan usaha dari Grup Juli Armina13 berupa Seminar Mudahnya Umroh dan Kaya Berkah yang rutin dilaksanakan tiap hari minggu di Ungaran, Seminar Pengembangan Kemitraan, Pelatihan Kesuksesan dan Keberuntungan, Pelatihan Percepatan Reward, dll. 
Jadi mitra usaha tinggal mengajak teman dan saudara sebanyak-banyaknya untuk mendaftar ya Lur, tidak dibebani harus menyiapkan segala macam perlengkapan untuk berbisnis. Asyik ya, bisa berbisnis sekaligus berdakwah, Lur. 

Arminareka Perdana Ungaran Kab. Semarang Jamaah Arminareka Perdana di Tanah Suci
Jamaah Arminareka Perdana di Jabal Rahmah
Bagaimana dengan jamaah PT. Arminareka Perdana di Kabupaten Semarang?

"Jumlah anggota di Kab. Semarang sampai saat ini mencapai lebih dari 150 mitra baik perorangan maupun koperasi/BMT. Bahkan baru-baru ini PT. Arminareka Perdana bekerjasama dengan PD. BPR BKK Kab. Semarang dan telah meluncurkan produk tabungan umroh. Jadi, masih terbuka lebar peluang bagi warga di Kab. Semarang untuk bermitra dengan perusahaan kami," jelas Dyanna yang lulusan STPDN Bandung ini ramah.
Bagaimana rencana Dyanna ke depan, selaku mitra PT. Arminareka Perdana?
"Sebagaimana visi dan misi perusahaan, kami ingin seluruh umat Islam di Kabupaten Semarang bisa menunaikan ibadah haji dan umrah. Kami akan membantu memberikan solusi bagi jamaah di Kabupaten Semarang yang memiliki niat kuat menjadi tamu Allah tapi terkendala biaya," ujar Dyanna yang rutin mengadakan seminar umrah di Ungaran ini. 
Jadi, untuk sedulur yang punya niat kuat untuk menjadi tamu Allah di Baitullah tahun ini, silakan menghubungi Dyanna Megasari, mitra/ perwakilan PT. Arminareka Perdana di Ungaran & Kabupaten Semarang. Sedulur bisa menghubungi beliau via telepon/SMS 0856-4133-8865 atau PIN BBM 5350F384. 

Untuk melihat profil beliau, bisa add akun Facebook Dyanna Adyafifa. Terima kasih atas kesempatan wawancaranya ya, Mbak Dyanna. Semoga semakin banyak warga Kabupaten Semarang bisa bertamu ke Baitullah. Sukses selalu!








 





33 komentar:

  1. Balasan
    1. Aamiin makasih banyak ya manda :*

      Hapus
  2. Waaahh, kapan ya bisa umroh? Baru tau soal program kemitraan kyk gini. Btw apa untuk menjadi mitra cuma khusus buat warga Semarang Mbak? Warga kota lain bisa kah? Thx

    keluargahamsa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mitra bisa berdomisili di seluruh Indonesia kok Mbak, monggo hubungi Mbak Dyanna :) semoga berkah ya...

      Hapus
    2. Betul sekali Mba dedew :) PT. Arminareka Perdana membuka peluang kepada umat muslim di seluruh Indonesia yang ingin menjadi mitranya. Caranya sangat mudah...pada saat kita sudah memiliki NIAT kuat untuk umroh/haji, kemudian kita ikhtiarkan dengan membayarkan DPnya dengan beberapa pilihan sebagai berikut :
      DP Sendiri = 3,5jt
      DP Kemitraan 13 = 19,5jt
      DP Kemitraan 22 = 29,85jt
      DP Kemitraan 40 = 44,25jt
      dan perusahaan akan langsung memberikan Hak Usaha yang sifatnya bisa dijalankan kapanpun, dimanapun dan jika tidak dijalankan juga tidak apa2.
      DP yang kita setorkan adalah tabungan umroh kita, yang tidak ada expired date nya alias berlaku seumur hidup serta dapat diwariskan.

      Info lebih lengkap silakan hubungi saya (DYANNA) di 085641338865 atau Whatsapp 08882526395 atau pin BBM 5350f384

      Hapus
  3. Wah. Menarik sekali paketnya. Kapan2 tak kepo lah. Makasih infonya ya Mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak ya Mbak Diba, monggo colek Mbak Dyann for detail :)

      Hapus
    2. Silakan Mba Diba....dengan senang hati sy mau di'kepo'in hehehee

      Boleh hubungi saya di 085641338865 atau Whatsaap 08882526395 atau pin BBM 5350f384

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. info yang keren mak...
    semoga aku dimudahkan untuk bisa umroh bersama keluarga. doain ya makdew

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin smeoga dimudahkan Allah, dilancarkan rejekinya ya nungmaa...

      Hapus
  6. info yang keren mak...
    semoga aku dimudahkan untuk bisa umroh bersama keluarga. doain ya makdew

    BalasHapus
  7. Wah bisa juga umroh dan haji dengan cara ini, ya. Pengen banget bisa menghajikan Bapak...semoga ada jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Insya Allah niat baik selalu didengar Allah mbak...

      Hapus
  8. Makasih sharingnya..sangat bermanfaat sekali utk kami. Smoga suatu saat bs ke Mekkah..aamiin

    BalasHapus
  9. Jadi kepikiran pingin umroh juga ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah disegerakan ya Mbak Zulfa :*

      Hapus
  10. Wiih keren mba Dyanna. Aku juga lagi nabung nih, moga cepet terkumpul buat umroh dan haji, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat ya Mi, ayo umrahnya bareng Mbak Dyanna :)

      Hapus
    2. Alhamdulillah...mba Rahmi semoga Allah melimpahkan rejeki dan memampukan Mba Rahmi dan keluarga bisa segera menjadi tamu Allah di Baitullah...aamiin

      Jika belum ada referensi akan mendaftar di biro travel, inshaa Allah ini bisa jadi rekomendasi ya Mbaa ^_^

      Info lengkap silakan hubungi saya (DYANNA) di 085641338865 atau Whatsaap 08882526395 atau pin BBM 5350f384

      Salam Baitullah....Allaahu Akbar 999x

      Hapus
  11. Niat baik Dyanna buat ibundanya jadi berkah ya, keren banget. Aku juga lagi nabung buat umroh, kangen pengen shalat di masjidil Haram dan Nabawi, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanah suci selalu bikin rindu ya mbak, makanya ada yang berulangkali haji dan umrah...rindu...

      Hapus
  12. Semoga kita segera diundang menjadi tamu2 Allah. Aamiin.

    BalasHapus
  13. Semoga niat baik kita akan didengar Allah dan diberi jalan untuk segera ke tanah suci, aamiin :)

    BalasHapus
  14. Ini sistem MLM gitu ga sih mbak? Rekrut anggota/kemitraan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inshaa Allah bukan Mba Anita...MLM di kami yaitu Masuk Langsung Mekkah, Masuk Langsung Madinah, Masuk Langsung Milyarder...aamiin

      Disini kami tidak bergerak dalam bisnis MLM, yang kami tawarkan adalah Program Solusi bagi umat muslim yang memiliki NIAT kuat ke Baitullah namun terkendala biaya. Yang kami lakukan adalah bersilaturahim dan berbagi informasi mudahnya Umroh melalui Program Solusi dari PT. Arminareka Perdana dan ketika kita menjalankannya Inshaa Allah akan ada pahala dunia akhirat serta rejeki yang kita terima...aamiin

      Info lebih lengkapnya silakan hubungi saya (DYANNA) di 085641338865 atau Whatsapp 08882526395 atau pin BBM 5350f384

      Salam Baitullah.....Allaahu Akbar 999x

      Hapus
    2. Inshaa Allah bukan Mba Anita...MLM di kami yaitu Masuk Langsung Mekkah, Masuk Langsung Madinah, Masuk Langsung Milyarder...aamiin

      Disini kami tidak bergerak dalam bisnis MLM, yang kami tawarkan adalah Program Solusi bagi umat muslim yang memiliki NIAT kuat ke Baitullah namun terkendala biaya. Yang kami lakukan adalah bersilaturahim dan berbagi informasi mudahnya Umroh melalui Program Solusi dari PT. Arminareka Perdana dan ketika kita menjalankannya Inshaa Allah akan ada pahala dunia akhirat serta rejeki yang kita terima...aamiin

      Info lebih lengkapnya silakan hubungi saya (DYANNA) di 085641338865 atau Whatsapp 08882526395 atau pin BBM 5350f384

      Salam Baitullah.....Allaahu Akbar 999x

      Hapus
  15. Maa Syaa Allaah...

    semoga aku pun bisa segera beribadah umroh dan Haji ke Baitullah.. aamiin,,

    BalasHapus
  16. Semoga banyak umat yg diberi kesempatan Umroh ya.

    BalasHapus
  17. Subhanalloh, umroh satu dengan yang lainnya bisa menghapuskan dosa, kangen jadi pengen umroh bareng keluarga besar plus ibadah haji juga

    BalasHapus
  18. Subhanalloh, umroh satu dengan yang lainnya bisa menghapuskan dosa, kangen jadi pengen umroh bareng keluarga besar plus ibadah haji juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mba Vita...diriwayatkan oleh Ibnu Majjah bahwa "Menjadi Tamu Allah, maka doanya akan dikabulkan dan dosanya diampuni" (HR. Ibnu Majjah)

      Semoga Allah mengijinkan kita menjadi tamuNya dan menghapus dosa-dosa kita...aamiin

      Info & pendaftaran umroh/haji plus silakan hubungi saya yaa di 085641338865 atau Whatsaap 08882526395 atau pin BBM 5350f384

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...