Senin, 01 Februari 2016

ASUS Republic Of Gamer G752 Laptop Gaming Terbaru dari ASUS

Morning Lur,

Salah satu wish list Mimin Semarang Coret tahun ini adalah; Pengen punya laptop baru hihi untuk mendukung kinerja Mimin ngeblog untuk Semarang Coret tercinta ini #uhuk. Tahu-tahu, dengar bisik-bisik tetangga ups, kalau ASUS bakal mengeluarkan laptop seri terbaru mereka.

ASUS RPG G752 Laptop Gaming terbaru dari ASUS
ASUS ROG G752 Laptop Gaming terbaru dari ASUS

Aih, produktif banget sih brand satu ini.
Baruu saja Mimin menikmati ASUS Zenpad 7 eh, ada produk baru lagi! Coba yaa kita intip dulu Lur. Produk terbaru ASUS ini adalah ASUS ROG G752. Atau singkatan dari Republic of Gamer, wow. Jadi teringat Cyborg, robot masa depan yang kayak di film-film sains fiksi ya Lur, namanya. 

Ehem, ternyata dugaan Mimin tidak sepenuhnya salah. Tampilan ASUS ROG ini memang futuristik, Lur. Konon, tampilannya mirip-mirip Iron Man Lur. Bukan, bukan manusia setrikaan. Itu lho superhero ituu. Ah, sedulur sukanya bercanda, deh. 

Desainnya istimewa, dirancang dengan bahan titanium gray yang mengandung tembaga. Hmm, anti peluru kayak Iron Man ndak ya, Lur? Kagum deh Mimin..#ngences. Walau tampilannya ala Iron Man bukan berarti yang cewek tulen kayak Mimin nggak bisa pakai lho. Cakep kok buat Mimin tenteng kesana-kemari dengan laptop case transparan #fomo #miminpamer #hobi. Wkwkwk..

Dan ternyata, ASUS ROG ini bukan laptop biasa. 
Laptop keren ini dipersembahkan untuk para gamers di Indonesia. Iyaa, keberadaan gamers profesional yang menjadikan game sebagai profesi mereka. Juga bertambah pesatnya pencinta game di tanah air membuat pihak ASUS tergerak membuat produk ini. 

ASUS RPG G752 Laptop Gaming terbaru dari ASUS
tampilan futuristik dan keren ASUS ROG G752
Aduh, Mimin tadinya mau beli laptop ini buat ngetik artikel, bikin infografis dan eksis di sosmed, ternyata kemampuan ASUS ROG lebih dari itu. Namanya laptop gaming, dukungan RAM-nya dahsyat, 8GB, Lur. Kebayang wush..wush yak! Jadi bebas mau main game online dan eksis di Instagram #ngg. 

Dengan teknologi N-Vidia Gsync, membuat kualitas gambar di game sedulur bakalan halus dan tidak nampak patah atau tearing. Aduh, teknologinya cantik benar ya namanya. Neng Vidia #sainganMimin. Selain itu, laptop gaming kan dipergunakan untuk jangka waktu lebih lama daripada pengguna internet biasa. Namanya main game kan bisa berjam-jam, kalau perlu berhari-hari, nggak mandi, nggak tidur #ngg. Jadilah, ASUS ROG dilengkapi sistem pendingin canggih Lur. Nggak cuma kamar sedulur yang pakai AC! Laptop ASUS ROG jugaa...

Gimana spesifikasinya? Kunjungi http://id.asus.com ya Lur untuk informasi detail. 
Sekarang Mimin mau nebok celengan babi dulu, kayaknya sudah cukup tabungannya untuk beli laptop baru, hehe. Aamiin!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...