Jumat, 04 Desember 2015

I'M 4G Freak, Selamat Datang Jaringan 4G di Kab.Semarang :)

Morning Lur,

Happy Friday!
Alhamdulillah, Ungaran dan Kabupaten Semarang sudah masuk jaringan 4G LTE yang happening saat ini. Ya, walau kata teman Mimin di New York, mereka sudah pakai jaringan 5G, tak mengapa yaa, setidaknya kita sudah selangkah lebih maju dari sebelumnya. Hehe. 

Hisense Pureshot
Uji jaringan 4G LTE di Ungaran dengan Ookla
Apa sih efeknya jaringan 4G LTE pada kita, pemakai setia internet?
Yup, tentu saja internet yang kita gunakan makin wush..wush! Jika berselancar di dunia maya, lebih cepat koneksinya, kalau nonton video di Youtube juga lebih jernih tampilannya, no buffering yang bikin mood jadi down bahkan kalau istilah anak muda zaman sekarang: baper aka bawa perasaan, hehe. 

Baru-baru ini, Smartfren mengadakan uji jaringan 4G LTE dengan para blogger di Semarang. Dan dengan aplikasi test yang sama, Mimin juga mencoba melakukan uji jaringan sendiri di Trans Semarang menuju Terminal Sisemut Ungaran, hehe. 

Hisense Pureshot
Hisense Pureshot +

Hasilnya cukup lumayan lho. Horee, selamat datang jaringan 4G LTE di Ungaran!
Nah, dalam rangka menyukseskan jaringan 4G LTE ini, Hisense Indonesia, mengadakan program Pureshot/+ PROMO CASH BACK sebesar Rp. 700.000. 

Sehingga harga awal Pureshot (5 inch) Rp. 2,699,000 menjadi Rp. 1,999,000 dan harga awal Pureshot+ (5,5 inch) Rp. 3,199,000,- menjadi Rp. 2,499,000,-

Program Pureshot/+ PROMO CASH BACK ini diharapkan dapat sejalan dengan program pemerintah, dimana Hisense Indonesia menyediakan smartphone 4G LTE terjangkau dan mempercepat masyarakat Indonesia menyerap penggunaan teknologi 4G ini.  

Bukan hanya itu, sebagai satu–satunya smartphone di Indonesia yang bisa full service (data + voice + sms) dari Smartfren, kini dapat menikmati pula promo TRUE UNLIMITED SMARTFREN HANYA Rp. 75,000,- dari harga awal Rp. 300,000, khusus untuk pengguna Hisense Pureshot/+.

Hisense Pureshot/+ dapat dibeli di Hisense Center, Galeri Smartfren di seluruh Indonesia bahkan juga dapat dibeli secara online di http://buy.hisense.id/

Wuih, keren ya, Lur? Prestasi warga Kabupaten Semarang kudu lebih cling nih dengan masuknya jaringan 4G LTE di daerah kita tercinta. Semangat ya Lur, jangan lupa untuk berbahagia, dan bermanfaat untuk sesama :) 

1 komentar:

  1. 4G emang keren mba, tapi kuotanya juga kereen habisnya hahhaa...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...