Rabu, 30 Desember 2015

ASUS Zenpad 7 Yang Stylish & Mumpuni Menyambut 2016 :)

Morning Lur,

Happy New Year 2016!

Alhamdulillah, kita sampai di penghujung tahun 2015. 
Semoga tahun 2016 lebih berkilauan di segala aspek ya Lur, aamiin. 
Sudah lama nih Mimin kece memimpikan punya tablet, bukan tablet sakit kepala tapi tab komputer itu lhoo biar kalau ada acara workshop atau liputan di luar rumah, bisa tampil keren ups biar bisa mengetik dengan tablet. Lebih praktis daripada harus membawa-bawa laptop Mimin yang sudah uzur, hehe.

ASUS Zenpad 7
ASUS Zenpad 7 yang modis dan bertenaga

Pucuk dicinta ulam tiba.
Tablet ASUS Seri ZenPad 7.0 Z370CG sudah mendarat di rumah mimin, horee! Waktunya kita coba ya, Lur!

Yup, Mimin selalu suka dengan produk dari ASUS. 
Produk ASUS pertamaku adalah ponsel pintar ASUS Zenfone 5 yang Mimin beli dengan arisan hehe. Dasar mimin irits, ponsel pun arisan. Performa ponsel ASUS yang didapatkan penuh perjuangan ini keren. Modelnya elegan, kameranya mumpuni buat hunting foto buat postingan blog di Semarangcoret.com lhoo.  Gimana, keren kan hasil foto jepretan Mimin? #plak!

ASUS Zenpad 7
Unboxing ASUS Zenpad 7
Produk kedua yang Mimin miliki adalah ASUS powerbank yang disebut ASUS Zenpower. 
Kalau ini, Mimin punya dua lhoo #pamer. Hasil dari menang lomba blog ASUS Zenfestival baru-baru ini. Produk ASUS ketiga adalah ASUS Selfie, ponsel paling mumpuni buat yang hobi selfie. Jadi kecee berlipat ganda kalau difoto pake kamera ponsel ini hahahaha. Ntar deh yaa, Mimin review ponsel unyu satu yang bikin muka kinclong tanpa operasi plastik, itu.

Nah, balik ke produk tablet ASUS. Sebenarnya Mimin baru tahu lho ASUS, merek gadget dari Taiwan ini punya produk tablet, selama ini tahunya ponsel, powerbank dan laptop. Iya, iya, Mimin memang kudet. Baru tahu ada produk tablet ASUS pas acara ASUS Zenfestival.
ASUS Zenpad 7
perlengkapan Mimin berburu bahan tulisan di semarangcoret.com

Pas barangnya sudah di tangan, memang penampilannya kece ala Zen, khas ASUS banget. Elegan, indah tapi juga fungsional. Pas Mimin unboxing, lho kok ada dua kardus, masa isinya dua tablet? Uhuk. Ternyata, satu kardus lagi berisi sound cover untuk ASUS Zenpad 7 unyu ini. Hei, hei, apa pula itu sound cover? Sabar yaa...nanti Mimin jelaskan sampai paham soal Matematika ini #eh.

Hm, kita kagumi dulu tampilan tabletnya. Ukurannya pas untuk dibawa di dalam tas tangan perempuan. Karena tidak terlalu besar seperti tablet kepunyaanku sebelumnya. Layarnya juga lebar, pas untuk mengetik dengan nyaman.

ASUS Zenpad 7
Audio cover yang tak hanya berfungsi penutup tablet tapi juga speaker
Yang seru, tablet ASUS ini tampilannya mewah. Jadi seperti perangkat tablet untuk kelas premium. Padahal, ASUS mengeluarkan produk ini untuk kelas menengah. Back covernya itu lho. Semacam kulit buku agenda hehe. Unik, ya? Back cover tablet ini pun bisa kita ganti-ganti lho dengan berbagai jenis warna pilihan. Sama kayak ponsel yang punya banyak casing. Tablet nggak mau kalah cantik juga. Kebetulan, back cover tablet Mimin warnanya metalik, cantiiik...

Ada 3 macam cover case untuk tablet ini, lho Lur. 
Ada yang namanya Zen Clutch yaitu cover kulit untuk membungkus bodi tablet. Beneran jadi kayak bawa-bawa clutch kulit atau agenda bercover kulit. Mewah! Jadi semacam asesoris baru buat pemakainya hehe. Tablet pun bisa jadi asesoris yaa. Tahun 2016 gitu lhoo.
Review ASUS Zenpad 7
ASUS Zenpad 7 yang cukup nyaman digenggam

Nah ada juga yang namanya Zen case, ini back cover casing tablet yang bisa diubah warnanya. Pilihan warnanya unu mulai dari kuning, biru telur asin, hitam dan lainnya. So stylish! Modis! Ada lagi yang namanya power case, kalau ini back covernya dilengkapi baterai tambahan jadi kayak ada power bank khusus gitu. Hahaha, unik pisan yak. 

Terakhir sih favorit Mimin  yaitu audio cover yang sudah termasuk dalam paket ini. 
Kalau yang ini, tidak sekedar cover saja untuk melindungi tablet kesayangan kita ini. Tapiii, juga berfungsi sebagai back cover dengan speaker terintegrasi! Doeeng! Gimana suara tablet kita nggak megah suaranya? Beratnya sekitar 200 gram ada 5 speaker mini gitu bo ditanam. Jadi, nonton video, pasang musik, main game jadi lebih bertenaga suara tabletnya. Woww..syukaaa!  

Apalagi kualitas suaranya memang keren.
DTS-HD Premium Sound untuk mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual (suara dari banyak arah) jadi kayak nonton bioskop gitu lhooo..lebih nyata kedengarannya dibanding speaker biasa. 

Hasil jepretan kamera ASUS Zenpad 7 di dalam ruangan siang hari
Gimana kualitas layarnya? Jerniih.
ASUS menggunakan yang namanya VisualMaster, teknologi canggih untuk  layar tabletnya. Salah satu kecanggihannya ya, dari sudut manapun kita melihat layar tablet mungil ini, penampilannya tetap jernih, beda kalau nonton televisi kan. Kalau nonton dari samping, agak gelap layarnya. Ini bareng-bareng nonton video musik sama-sama kebagian cerahnya, asal nggan nonton dari belakang layar tablet ya! Wkwkwkw..

Gimana dengan performa kamera? Yup, resolusi kameranya sih terbilang biasa. 
Hanya 2 MP kamera depan dan 5 MP untuk kamera belakang, tapi buat Mimin yang sudah memakai ponsel ASUS yang resolusinya besar hingga 13 MP, tidak masalah. Mimin bisa memakai kamera ponsel untuk hunting foto blog. Tapi, untuk foto-foto terutama di luar ruangan, kamera tablet ini cukup keren kok. Hasilnya jernih, mungkin karena dibantu cahaya Ilahi hehehe. Jadi, keduanya saling melengkapi untuk berburu berita #halah.

ASUS Zenpad 7
Hasil jepretan ASUS Zanpad 7 di luar ruangan
Pas baca-baca di websitenya, Tablet ini juga dilengkapi teknologi bluelight filter seperti yang ada pada ponsel ASUS lainnya, jadi mata sedulur tidak cepat lelah karena ASUS memfilter warna biru di layar. Warna biru laar ini ternyata penyebab mata dan hati #eh cepat lelah saat memakai laptop atau ponsel. Aduh, gawat Mimin bisa makin betah mantengin tablet iki! #dijitak

Gimana dengan harganya, Lur?
Tenang, harganya nggak mahal kook..jangan deg-degan gitu dong hihi. 
Harganya dibanderol Rp.2.200.000 untuk tablet stylish dan unyu ini. Benar-benar Mimin jadi jatuh cinta. Buktinya, sekarang dibawa-bawa kemana-mana siapa tahu dapat obyek seru untuk Mimin tulis buat sedulur sekalian di Semarangcoret.com hehehe...




10 komentar:

  1. aaakkk..murah mba...
    udah terlanjur beli laptop ini, gimana dong..hehehe. arisan baru lunas pulak.

    BalasHapus
  2. Aaah, jadi mupeng beli ini. Dedew memancing di air keruh ... eh, mancing aku buat hunting ih. ;)

    BalasHapus
  3. Wew, memang ASUS keren, harganya murah dan terjangkau tapi nggak murahan..

    BalasHapus
  4. eaaa, pakai model anak sendiri *laporin kak seto :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya niii, makanya futunya dari jauh atau tampak samping hihi

      Hapus
  5. hasil fotonya emang bagus, suka deh ama asus zenpad ini bisa mendukung ativitas kita saat berburu bahan artikel blog.

    BalasHapus
  6. kk beli zenpadnya dimana? aku juga mau beli di daerah Semarang tapi belum nemu. makasih

    BalasHapus
  7. Dimana bisa beli zen clutch

    BalasHapus
  8. Dimana bisa beli zen clutch

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...