Kamis, 19 November 2015

Ketagihan ASUS Zenfone Laser 2 di ASUS Zenfestival 2015

Morning Lur,

Alhamdulillah, Mimin Semarang Coret menghadiri ASUS Zenfestival 2015 di Jakarta (18-20 Nov) mewakili Komunitas blogger perempuan Semarang, Gandjel Rel. Acara Zenfestival diadakan di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place Jalan Jendral Sudirman, Jakarta.
Peluncuran ASUS Zenfone Laser 2
Acara yang diselenggarakan dengan meriah ini dihadiri dealer,  media,  blogger dan Zenfans dari berbagai kota di Indonesia.

Acara ASUS Zenfestival 2015 dibuka dengan pertunjukan tarian yang megah. Dilanjutkan dengan sambutan Mr. Jerry Shen, CEO ASUS yang excited karena penjualan ASUS Zenfone 2 di Indonesia setahun ini mencapai 5 juta buah.  Wow bingit ya Lur!
Mencoba ASUS Zenfone Laser 2 yang cling kameranya
ASUS Vice President Bryant Chang memperkenalkan produk terbaru ASUS, ASUS Zenfone 2 Laser yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar gadget ASUS yang disapa Zenfans di Indonesia.

Ya,  ASUS ternyata punya komunitas penggemar cukup besar lho di Indonesia. Mereka tergabung dalam Zentalk Community.

Kebetulan, Mimin lagi cari-cari ponsel pintar dan cantik nih untuk mendukung aktivitas Mimin sebagai model ternama eh blogger dan kontributor Semarang Coret.

Berhubung Mimin gaptek #uhuk soal fotografi, sedangkan pekerjaan Mimin mengharuskan Mimin untuk punya koleksi foto keren sebagai bahan artikel.

Nah,  Mimin jadi ketemu solmet nih di ASUS Zenfestival 2015. Bukan lelaki nan rupawan ya. Mimin sudah punya satu di rumah. Haha.

ASUS Zenfone Laser 2, ponsel pintar yang cakep banget untuk mendukung aktivitas Mimin yang padat menggemaskan, #uhuk.

ASUS Zenfone Laser 2, Gadget produksi Taiwan ini memiliki desain khas ponsel ASUS yang cantik dan mudah digenggam. Kelebihannya, ASUS terbaru ini memiliki laser auto focus lho pada kamera utamanya, Lur.

Tampilan ASUS Zenfone Laser 2 yang unyu
Biasanya fitur ini ada di ponsel high end aka mihil.  Nah,  dengan harga terjangkau ASUS memiliki fitur sekelas ponsel mihil.

Dengan laser auto focus saat kita memotret, ponsel akan mencari fokus obyek dengan cepat.  Lebih cepat dibanding auto focus biasa. Termasuk saat kita memotret dalam kondisi cahaya yang remang-remang, alias kurang cahaya, Lur.

Ponsel ASUS bikin mupeng hihi
Jadi,  Mimin bisa pasang foto untuk artikel di Semarang Coret sekelas kamera DSLR tanpa bingung mengatur lensa ini itu dan printilan kamera, hihi. Maklum,  Mimin gaptek pol hihi #tutupmuka.

Nggak hanya bisa asyik selfie dan memotret dengan fitur kamera auto focus, ASUS Laser 2 ini layarnya besar tapi nyaman lho.

Layarnya 5 inchi dengan resolusi HD yang besar 729x1280p jadi cucok buat sedulur yang hobi main game atau nonton. Kok bisa gambarnya jernih dan tajam, siih?  Karena ada teknologi ASUS TruVivid, Lur.

Teknologi ini menghilangkan dua lapisan layar jadi tampilan layar cling. Kamera utama ini punya resolusi 13mp dan kamera depan 5mp. Keduanya berteknologi laser auto focus.

Yang Mimin suka, ASUS Zenfone Laser 2 ini sensitif layarnya hihi. Bukan sensi baper,  bawa perasaan kayak Mimin lho.

Mencoba ASUS Zenfone untuk main game
Nih ponsel punya respon layar sentuh paling kece.  Jangka waktunya 60 milidetik saja,  bandingkan dengan ponsel lain,  termasuk yang mihiil,  rata-rata 80-100 milidetik.

Jadi kalau dipakai main game atau lainnya terasa smooth dan nggak lag.
Kece ya Lur.

Karena teknologi layar sentuh yang keren ini,  ASUS Zenfone Laser 2 juga cocok digunakan di luar ruangan. Ponsel tetap bisa digunakan walau sedang memakai sarung tangan. Praktis Lur.

Oh iya di ASUS Zenfestival 2015 ini juga ada demo masak eh demo memotong sayuran dan buah di atas talenan.  Lho,  kok nggak nyambung?

Ponsel serbaguna bisa jadi talenan lur hihi (Foto:www.handdriati.com)
Tapi, talenannya bukan sembarangan talenan.  Si mbak pakai ponsel Asus Zenfone Laser sebagai talenan! Huaa..

Hehe iya Lur,  layar ponsel ASUS Zenfone Laser 2 ini anti gores dan lebih tahan banting karena dilapisi  Gorilla Glass 4. Menurut ASUS,  ponselnya lebih tahan 2x lipat terhadap benturan dan 85% tahan goresan dibandingkan ponsel lain. Jadi, untuk penggunaan sehari-hari lebih nyaman dan aman pakai ponsel ASUS Zenfone Laser 2.

Jadi si embak cantik mengiris bawang dan tomat di atas layar ASUS dan nggak tergores sama sekali lho. Panik deh Mimin lihatnya. Bukan sulap bukan sihir,  layar tetap utuh no scratch pisau!  Waa,  multifungsi nih ponsel,  bisa buat nelpon,  selfie dan ngiris bumbu hihi.

Asik selfie dengan ASUS 
Berguna banget nih buat Mimin yang suka ceroboh,  memasukkan ponsel ke tas sembarangan. Sering lecet ponsel Mimin karena layarnya tergores barang lain di tas seperti kunci,  uang logam dan lainnya,  hiks.

ASUS Zenfone Laser 2 sudah didukung jaringan 4G LTE. Jadi, kalau streaming video dari Youtube, lebih lancar dan no buffering, Lur.

Asyiknya lagi, saat nonton video atau tampilan ponsel ini lebih nyaman di mata karena ada bluelight filter. Mata jadi tidak cepat lelah deh.

Agar sinyalnya lebih kece, ASUS membenamkan dua antena sekaligus.  Bukan antena biasa,  tapi antena yang menangkap gelombang elektromagnetik lebih luas.

Gimana dengan harganya,  Lur?  Hoho ternyata harganya nggak bikin kantong sedulur galau. Segala kecanggihan di ponsel ini dibanderol Rp. 2.499.000 saja.

Acara ASUS Zenfestival 2015 dimeriahkan barisan penyanyi cantik,  muda dan bersuara bening: Willy Williana,  Angel Pieters dan Sheryl Shenafia. Sukaa!

Bahkan saat Gala Dinner,  peserta dimanjakan dengan alunan suara emas Rossa,  gyaa! Asiik..ASUS benar-benar memanjakan tamu dealer,  media dan blogger ya.
Alunan suara merdu Angel Pieters membuai 

Oh iya Lur,  Selain tipe ASUS Zenfone Laser 2,  Di ASUS Zenfestival kali ini juga diperkenalkan 4 produk ponsel ASUS lainnya seperti ASUS Max dan ASUS Zenfone Go. Ada juga ASUS Zenfone Selfie, yang tampilannya cantik, bisa jadi sahabat sejati untuk penganut selfie seperti Mimin haha.

23 komentar:

  1. Asiknya mimin jeng2 ke ibukota. Jgn lupa balik kampung. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi makanya Mimin rajin ke acara, buat ongkos pulang kak #gubrak

      Hapus
  2. Huaaa ngilwr, Min. Alhamdulillah yaaa bisa ikut acara keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rejeki mimin sholeha ya #disambit

      Hapus
  3. Yaah...mimin nggak ngajak-ngajak nih....ikutan acara keren... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi rajin review asus mba, siapa tahu april depan bisa ikutan aamiin #pengenlagi

      Hapus
  4. Aku juga masuk member community ASUS loh, mbaaak... makanya kemarin aku protes kok nggak ngundang, hihiii... udah telat protesnya karena telat baca email sayanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya zenfans dapat goodie bagnya unyu mbaa

      Hapus
  5. Baru dengar lho mbak ada hp buat ngiris bumbu.. hihihi...

    * keren dehh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya mba, demo buat ngetes tangguhnya layar zenfone.. Hihi ngilu liatnyaa

      Hapus
  6. Min...mau donk Zenfone Lasernya ;)

    BalasHapus
  7. Mimin lan mintuno... saya juga mau Zenfone-nya... atu aja....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah telat komennya mas, baru aja Mimin bagi2 zen ke tetangga..zendok..

      Hapus
  8. Balasan
    1. Iya.. :) bareng berangkat dari Semarang

      Hapus
  9. lhoh itu mba dede Handriati jadi modelnya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya kami bareng pas acaranya

      Hapus
  10. Wah keren acaranya bikin iri ;)

    BalasHapus
  11. Wow enaknya bisa nyobain langsung ya Zenfone lasernya.
    Duh itu ngiris telenannya pake Zenfone???? Ih eman-eman Zenfonenyaaa :D

    BalasHapus
  12. Seru bangeet yaa bisa join di acara Asus ;)

    BalasHapus
  13. Ih asik, ada aku yang lagi mejeng selfie hihihi...Ijin save as ya mba dedew :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...